Xperia Go (menu tampilan os jelly bean)

sony xperia go yang saya beli di toko online sudah ICS, padahal pas saya liat speknya waktu di situsnya masih gingerbreat nah karna saya sering broswing saya tau kalo xperia go sudah bisa d upgrade ke JB dari official lewat sony PC companion. pertama saya upgrade ada masalah yang saya temui pada settingan,restart sendiri,lambatnya respon. saya cari di gugel katanya harus di master reset, setelah saya master reset tetep ada bug sana sini, akhirnya saya upgrade lagi lewat pc companion dan alhasil hape saya lancar. kenapa saya posting tentang screenshotnya?! karna waktu saya mau beli ini hape susah saya nemuin tentang screenshoot menu ini hape, saya postingkan untuk sebagain info atau referensi aja :) dan mudah mudahan bermanfaat
.screen shootnya gan :D,

MAIN MENU&LOCKSCREEN
WALKMAN DAN OPSI