PRINHEAD TIDAK BERFUNGSI DAN MESIN BUNYI JEKLEK

Halo semua, saya akan berbagi pengalaman kendala pada mesin outdoor zyongye dengan printhead seiko 510.
ok, saya mengalami masalah ketika akan mencetak baliho pagi tadi, ya masalah yang saya temui ialah mesin hidup, printmont conect tapi ketika saya tekan tombol print pada printmont head tidak bergerak atau tidak menandakan akan memulai proses print .
jujur saya baru mengalami hal seperti ini haha
saya coba cek sana sini dan merasa buntu akhirnya saya tanya teman saya yang seorang teknisi expert di bidang mesin digital printing. dan ternyata kendala yang saya hadapi adalah konsletnya/ rusak power suply untuk head.
ini penampakan posisi dan sang tersangka powersuply
kebetulan juga saya tidak terlalu faham ketika menghadapi masalah elektrik haha
akhirnya saya minta tolong tukang service elektrik dan membayar Rp. 150.000
dan betul saja setelah powersuply di service lalu saya pasang pada posisi semula
mesin zyongye tua telah bisa kerja lagi hahah. terima kasih klinik tongfeng wkwkw


ok teman teman faham kendala yang saya hadapi dan menerapkan solusinya?
mudah mudahan faham dan membantu teman teman yang menghadapi masalah yang sama.

NB; bunyi jeklek keluar dari powersupply yang rusak

No comments:

Post a Comment